gBM1WdTaBcBdGGfGh1zXee4sBxQ Contoh Recount Teks | Deden's Arpega

Contoh Recount Teks



liburan sekolah tadi. saat akan mau lebaran . aku dan saudaraku ingin pergi ke palembang. aku, kakak ku dan keluargaku kami pergi ke palembang sekitar jam 07.00 pagi. setelah sampai di palelembang  kami pun langsung pergi ke rumah nenek di dwikora setelah tiba disana aku langsung istirahat sebentar lalu mandi dan tidur

dan dihari selan
jutnya  saat lebaran aku, kakakku, dan nenek ku kami bersama - sama akan berangkat ke masjid untuk salat idul fitri setelah salat aku dan kakakku pulang kerumah. kemudian aku langsung makan dan ganti baju

last school holidays. when will want Eid. I and my brother wanted to went to Palembang. I, my brother and our family went to Palembang about 07.00 am. after arriving at palelembang we went straight to the grandmother's house in Dwikora after arriving there I immediately take a break and then a shower and sleep

and later on the day of Eid when I, my brother, and my grandmother us together - the same will go to the mosque for Eid prayer after prayer my sister and I came home. then I eat and change clothes immediately
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bahasa Inggris dengan judul Contoh Recount Teks. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://deden-arpega.blogspot.com/2013/11/contoh-recount-teks.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Contoh Recount Teks"